Paris oh Paris

11/19/2012 05:33:00 PM , , , , 0 Comments

PARIS (CITY OF LOVE)



Paris adalah ibukota Perancis yang terletak di sungai Seine. Wilayah metropolitan Paris memiliki penduduk hampir 12 juta jiwa, dan merupakan salah satu wilayah metropolitan terpadat di Eropa. Kota Paris menjadi salah satu pusat bisnis dan budaya terdepan di dunia, and FYI Paris adalah kota tujuan turis paling populer di dunia, dengan 30 juta pengunjung asing per tahun.

Tak hanya sebagai pusat bisnis dan terdepan di dunia, Paris juga dikenal sebagai kota mode. Ibu kota Perancis ini juga merupakan salah satu sumber inspirasi bagi para penulis dan pengarang lagu. Selain itu, Paris selalu terdaftar sebagai salah satu kota paling romantis sedunia. So Sweet..

 

Ada beberapa objek yang patut di kunjungi, seperti rangkaian besi megah yang dikenal dengan Menara Eiffel yang berdiri di ketinggian 300 meter. Jika berjalan-jalan pada malam hari, Anda akan melihat gemerlapnya lampu yang dipasang di Menara Eiffel seolah sedang bermain mata dengan Anda. Sungguh pemandangan spektakuler yang sulit terlupakan. Perfect!!

 

Selain Menara Eiffel, terdapat juga Museum Louvre. Museum yang dulunya merupakan istana kerajaan Perancis ini menyuguhkan 35.000 koleksi karya seni. Diantaranya, lukisan Mona Lisa, mahakarya yang begitu mendunia hasil goresan Leonardo da Vinci. Museum lainnya, seperti Museum Orsay juga patut disambangi. Museum yang digubah dari sebuah stasiun kereta api tua ini menghitung banyak karya impresionis dan pasca-impresionis sebagai koleksi, termausk dari Monet, Manet, Renoir, Van Gogh, dan Gauguin.

Louvre Museum
 
 Orsay Museum

 
  Au revoir, à la prochaine :)

0 komentar: