Xplore Karawang (Curug Cigentis)

CURUG CIGENTIS

Haloooo udah lama juga gak nge post di blogspot habisnya sibuk sih tapi lebih tepatnya gak ada inspirasi menulis. Postingan kali ini gue mau nge share photo dari awal sampai akhir perjalanan di curug yang terkenal di Jawa Barat yaitu curug Cigentis.


Curug Cigentis

Ini waktu pagi hari lagi pada briefing dan nunggu anak anak yang datengnya lumayan pada ngaret dirumah wahyu, ya sekalian doa bersama semoga perjalanannya lancar.

Kita lagi sarapan bareng di jalan pintas menuju kawasan industri MM2100, dan pemandangan di foto ini cukup ga enak dengan kepala gue yang masih pelontos itu.

Kayaknya ini di daerah perbatasan Bekasi-Karawang. Karena lihat kontur tanah yang berbukit bukit, gue sebagai orang tambun yang notabene diliat sehari hari adalah ruko kalau engga ya perumahan jadi agak norak gimana gitu ya hahaha sampe sampe kunci motor gue hilang di rerumputan belakang. Tapi alhamdulilah akhirnya kunci motor gue ketemu dan melanjutkan perjalanan.

Nah ini udah masuk kawasan Loji, Karawang. Kita lagi pada istirahat sekedar renggangin kaki dan tangan dengan kondisi badan yang pegel.

Dan setelah melewati tanah yang menanjak, akhirnya sampai juga di gerbang obyek wisata curug Cigentis. Harga tiketnya juga gak mahal kok under 10 ribu waktu gue datang kesana. 

Bener bener senang waktu itu, capek dari perjalanan tadi hilang semua setelah mandi langsung di bawah curug. Kondisi curug sangat sepi jadi kita waktu itu sangat bebas bermain main disana.

Setelah puas main di curug, gue dan yang lainnya bergegas untuk pulang karena cuaca yang sudah tidak mendukung. Waktu mau turun kocak aja lihat temen gue yang satu ini, kaya phobia sama turunan wkwk. Sekian sharing photo dari gue kurang lebihnya mohon maaf, see you~











0 komentar: